Tips cara menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet tanpa mempunyai website

Microtrafh - Halo kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Kita pernah beranggapan bahwa mencari uang di internet harus memiliki website untuk menaruh iklan di website kita, itupun kalau traffic website atau blog kita tinggi. Jika kalian beranggapan seperti itu maka kalian salah besar, ada banyak cara untuk mendapatkan keuntungan dari internet salah satunya program Affiliasi link.
 

Bagaimana cara kerjanya?
Program ini bekerja seperti iklan pada website - website, kamu akan dibayar sesuai jumlah klik pada iklan kamu. Tetapi disini kamu tidak harus memiliki website yaitu cukup membagikan link-link affiliasi di situs jejaring sosial,blog, forum dan lain-lain.

Dimana saya bisa mendaftar
Salah satu website penyedia layanan seperti ini adalah 8Share. Anda dapat mendaftar di:

Klik Disini Untuk Mendaftar

Kalian bisa mendaftar dari link tersebut.

Cara kerja 8share
Setelah kalian mendaftar melalui link tersebut kamu login terlebih dahulu di situsnya. Dan seperti ini adalah control panel kamu saat sudah login.



Setelah itu pada menu specials terdapat list iklan yang bisa kamu pilih contoh



Hijau - Iklan yang akan memberikan kamu uang
Biru - Iklan yang hanya memberi poin


Setelah dklik akan masuk ke menu selanjutnya, pada menu ini kamu scroll sampai ke bawah maka ada menu seperti ini. Kamu bisa memilih judulnya sesuai keinginan kamu. lalu klik tombol generate di bawahnya.




setelah itu kamu akan mendapatkan link kamu untuk di share.


copy paste  kan link tersebut ke facebook kamu atau g+ dan twitter. Setiap orang yang meng-klik link yang kamu bagikan kamu akan mendapat imbalan, tapi ingat batas klik yang dibayar oleh 8share hanya 50 klik atau 12.500 per ikan, jadi berhenti lah share link tersebut jika jumlah kliknya sudah 50 seperti ini



Tapi tenang saja 8share selalu memberikan iklan terbaru dengan cepat, bahkan saya sendiri belum menyelesaikan satu iklan sudah muncul iklan baru lainnya.

Thanks yang sudah membaca artikel ini.
Jika artikel ini bagus tolong beri + atau like diatas dan share .Jangan lupa koment jika ada pertanyaan. Terima kasih.



0 Komentar untuk "Tips cara menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet tanpa mempunyai website"

Back To Top