Cara Mengatasi "You Have Reached The Download-Limit : 2048MB For 1 Day Tusfiles

Lagi semangat"nya download file di tusfile ehh taunya nemu yg kaya beginian You have reached the download-limit: 2048 Mb for Last 1 days. Create Free account to get 5 GB bandwidth Or Upgrade To  Premium Acount For 15 GB Bandwidth. ane bingung apa ini maksudnya dan biasanya pas ane donwload di tusfile engga gini. Gue engga nyerah gitu aja sob ane coba searching di google dan ane baru tau bahwa sebenarnya Tusfiles memberi batasan download untuk non member bahkan member free pun juga mendapat batasan download dari pihak Tusfiles.

Setelah tau ane di kibulin ama pemilik Tusfiles ane gk keabisan akal sob ane searching2 lagi cara ngilangin tuh notif yg bikin jengkel dan ane berhasil nemuin jamunya ada 2 cara yang bisa kalian lakukan yang
pertama yaitu dengan mendaftarkan diri anda menjadi member Tusfiles dan kalian akan mendapatkan 5GB bandwidth dan yang kedua kalian bisa menggunakan Proxy untuk mengelabui pihak Tusfiles. Langsung aja kita Praktekin sobbb

1. Daftar Sebagai Member Di Tusfiles


  1. Hapus Cache,Cookies
  2. Klik disini untuk menjadi member Tusfiles.
  3. Isi form pendaftaran yang ada. 
  4. Kalau sudah klik tombol Register.
  5. Buka kembali Link Download kamu. Maka kamu sudah bisa mendownload. Tombol download yang tadinya buram sekarang sudah bisa diklik dan selamat mendownload. 
*Jika ada orang yang mendownload file kamu maka kamu akan mendapatkan dollar yang bisa kamu kumpulkan dan bisa kamu ambil jika saldonya mencapai $10. 


2. Menggunakan Proxy untuk Mengelabui Pihak Tusfiles
  1. Cari proxy yang ingin kalian pakai misalnya di HideMyass,ProxyOrg Dan Proxy4Free dan pastikan proxy yg kalian pakai itu memiliki latency ping yang baik agar cepat browsingnya dan bila kalian kesulitan mendapatkan proxy yg baik ane punya sedikit info nih buat kalian Cara Mendapatkan Proxy Yg berkualitas 
  2. Copy Proxy Itu jika kalian menggunakan mozilla Tools -> Options -> Advanced ->  Network ->Setting                                                                                                                                                                                                                                      
  3. Jika sudak akan keluar form baru lalu kalian isi proxy dan port yang kalian dapat Pilih Manual Proxy Configuration -> Masukan Proxy -> Masukan Port -> Checklist Use This Proxy Server All Protocols -> Ok
  4. Buka kembali Link Download kamu. Maka kamu sudah bisa mendownload. Tombol download yang tadinya buram sekarang sudah bisa diklik dan selamat mendownload.

*Menggunakan Proxy ketika kita sedang mendownload kadang downloadan kita selalu lelet dan kadang" sering 0bytes tapi tergantung koneksi anda juga sobb

sumber : bsccomunitasll.blogspot.com
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi "You Have Reached The Download-Limit : 2048MB For 1 Day Tusfiles "

Back To Top